Sabtu, 03 Januari 2009

::: Mukadimah :::


PARADE FILM PENDEK INDONESIA (PFPI) 2009

Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional, dan sebagai bentuk pelaksanaan program kerja tahunan. BENGKEL SINEMA menggelar kembali PARADE FILM PENDEK 2009.
Sebuah acara screening bersama non competition yang menjadi wadah sineas-sineas Indonesia dalam unjuk karya, serta sebagai wadah produser dan rumah produksi dalam upaya penjaringan SDM serta sebagai bahan pertimbangan dalam penentuan kerjasama dengan rumah produksi lokal.
Acara yang juga dihadiri oleh stasiun TV nasional, guna mendapatkan referensi dari PH lokal ini akan digelar pada tanggal, 5 - 7 Mei 2009 dan bertempat di Gedung Kesenian Kota Tegal.

PESERTA

Peserta adalah individu dan atau komunitas yang bergerak di bidang sinematografi dan teknik rekam dan telah memproduksi film pendek dengan genre apapun (Non Sara).
Peserta PFPI tidak dikenakan biaya apapun (FREE) , setiap pengiriman Film akan mendapatkan sertifikat dan souvenir kegiatan serta undangan exclusive.
Peserta dapat mulai mengirimkan hasil karyanya yang dilengkapi dengan surat ijin pemutaran/penayangan bermaterai dari sekarang hingga tanggal 01 Mei 2009 (CAP POS).

Pengiriman dapat di alamatkan ke :

BENGKEL SINEMA
Jl. Sindoro No.22
Panggung Tegal
Jawa Tengah 52122






=================

.

8 komentar: